(Video) Ketua PCNU Karawang Mohon Maaf pada FPI terkait Pelarangan Logo FPI di acara Karawang Bershalawat

 


Rabu, 5 Oktober 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ketua PCNU Karawang Ahmad Ruchiyat Hasmi menyampaikan permohonan maaf pada Front Persaudaraan Islam (FPI) terkait pelarangan logo FPI dan ia mengakui kekhilafannya telah mencatut nama Habib Luthfi bin Yahya. 

Pihak DPW FPI Karawang telah mengeluarkan maklumat resmi terkait acara Maulid Akbar Karawang Bershalawat. Sebagai berikut.

Bismillahirramanirrahim...

Menyikapi permasalahan mengenai acara Karawang Bershalawat, setelah menimbang dan mendengar masukan dari berbagai pihak, maka DPW FPI Karawang memutuskan:

1. Demi penghormatan dan pengagungan atas Maulid Nabi Saw, FPI Karawang menerima dengan lapang dada penghapusan logo FPI dari banner, Flyer dan alat peraga lainnya.

2. FPI Karawang akan tetap hadir di acara tersebut, sebagai kewajiban memenuhi undangan, juga karena panitia acara tsb para pencinta FPI dan Imam besar, penolak Logo FPI bukan dari unsur panitia.

3. Setiap ikhwan yang hadir harap full atribut FPI, sebagai bentuk syiar dakwah keberadaan FPI Karawang.

4. Tidak usah bersikap secara langsung atas penolakan logo FPI oleh eks Ketua PCNU Karawang, biarkan saja, masih banyak agenda keumatan yg harus kita urus. Kecuali di media sosial, dengan tetap memperhatikan adab Islam.

Demikian sikap DPW FPI Karawang atas permasalahan tersebut, untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan.

KH.Tomi Miftah Faridz (Ketua DPW FPI Karawang)

Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) Ketua PCNU Karawang Mohon Maaf pada FPI terkait Pelarangan Logo FPI di acara Karawang Bershalawat "