Deklarasi Relawan IndonesiAnies Meriah, Ini Pernyataan Anies Baswedan

 





Kamis, 3 November 2022

Faktakini.info 

Anies Baswedan 

Turut bangga atas Deklarasi Relawan IndonesiAnies.

Terima kasih kepada teman-teman Relawan IndonesiAnies. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan untuk bekerja bersama, bergerak bersama untuk membawa kepada Indonesia yang lebih baik ke depan. 

Momentum perubahan itu akan datang. 

Teman-teman Relawan IndonesiAnies, mari kita tawarkan kepada rakyat Indonesia, bukan sekadar visi, bukan sekadar misi. Tapi yang kita tawarkan adalah REKAM JEJAK, karya yang senyatanya sudah dilakukan. Rekam jejak boleh diuji, rekam jejak bisa dilihat, rekam jejak bisa dinilai, rekam jejak bisa dibahas. 

Kita tawarkan kepada rakyat Indonesia, apa yang sudah dikerjakan di Jakarta, sebagai modal untuk kita tawarkan kepada Indonesia. Kata kuncinya: keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan alhamdulillah kita ikhtiarkan itu terus-menerus.

Kita jaga semangat ini dengan mengirimkan pesan tanpa hoaks, tanpa caci maki, dengan karakter yang mulia. Tunjukkan Relawan IndonesiAnies, relawan yang bisa dijadikan teladan dalam perjuangan ini.

Memenangkan debat itu baik, tapi memenangkan hati itu jauh lebih baik lagi. Mari kita jaga semangat ini dan kobarkan ke seluruh Indonesia. 

#RelawanIndonesiAnies