Lengkap, Lima Menantu Habib Rizieq Hadir Reuni Akbar 411 di Patung Kuda Monas

 


Jum'at, 4 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) menggelar Aksi Bela Rakyat (AKBAR) 411 pada Jumat 4 November 2022 di Jakarta, mulai ba'da sholat Jum'at. Aksi dipusatkan di Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat dan sekitarnya. Aksi ini disebut juga Aksi GNPR Jilid 4.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Ketua DTN PA 212 KH Abdul Qohar Al-Qudsy, Ketua GNPF Ulama Syech Yusuf Muhammad Martak serta para Ulama, Habaib, Tokoh dan lainnya.

Aksi ini dihadiri puluhan ribu massa. Ribuan diantaranya melakukan konvoi bersama mobil komando dari masjid Istiqlal menuju Patung Kuda Monas usai Sholat Jum'at Yel-yel "Jokowi Mundur... Jokowi Mundur..." menggema serta Spanduk dan poster menyerukan Jokowi mundur juga dibawa oleh para peserta aksi.

Lima menantu Imam Besar Habib Rizieq Shihab hadir dalam aksi hari ini, yaitu Habib Muhammad bin Husein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Alwi bin Smith, Habib Irfan Alaydrus dan Habib Muhammad Allhabsyi.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan damai dan tertib.