(Video) Pengurus FSPI DPW Karawang Dilantik, Ketum FSPI: Modal Awal Pergerakan Buruh di Jabar

 



Rabu, 9 November 2022

Faktakini.info 

PELANTIKAN PENGURUS FSPI DPW KARAWANG, KETUA FSPI : MODAL AWAL PERGERAKAN PERJUANGAN BURUH DI JAWA BARAT

Serikat buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Islam (FSPI) semakin memperluas wilayah kepengurusannya. Setelah sebelumnya membentuk beberapa kepengurusan pada tingkat perusahaan, hari ini (9/11/2022) Dewan Pimpinan Pusat FSPI melantik Dewan Pimpinan Wilayah FSPI Kabupaten Karawang.

Ketua umum FSPI menyampaikan pelantikan wilayah kabupaten Karawang ini sebagai bagian dari titik tolak motor pergerakan perjuangan buruh di Jawa barat.

"Alhamdulillah pelantikan pengurus DPW Kabupaten Karawang yang notabene banyak wilayah industri bisa menjadi modal awal untuk motor pergerakan perjuangan buruh di Jawa Barat. Kami melihat kesejahteraan buruh hari ini kian hari kian termarjinalkan", ucap Ketua Umum FSPI Agung Wardhana.

Setelah dilantik, Ketua DPW FSPI Kabupaten Karawang menyatakan kesiapannya untuk memimpin pergerakan dan memperjuangkan hak-hak buruh di kabupaten Karawang.

"Insyaallah setelah pelantikan ini kami siap mengemban amanah ini untuk memimpin pergerakan dan memperjuangkan hak-hak buruh di wilayah kami", ucap Ketua DPW Kabupaten Karawang Muhammad Hasan.

Klik video: