Sedekah Jum'at (18/11/2022): HILMI FPI Jambi dan FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat

 





Jum'at, 18 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk yang dilakukan HILMI FPI Provinsi Jambi dan FPI Kaltim yang membagikan nasi bungkus untuk masyarakat umum setiap hari Jum'at. 

HILMI - Program BERSI PAGI (Berbagi Rezeqi Pagi) DPD FPI Provinsi Jambi seperti biasa setiap jum'at pagi membagikan sejumlah sarapan pagi dibeberapa ruas jalan Kota Jambi seperti di Kota Baru, broni, mayang dan beberapa persimpangan lainnya.

Untuk jum'at kali ini program Bersi Pagi dipimpin langsung oleh Ust Muhammad Abun Yamin selaku Ketua HILMI - DPD FPI Provinsi Jambi dan Ust Firmansyah Selaku Sekretaris DPD FPI Jambi dan juga oleh anggota Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI) DPD FPI Jambi.

"InsyaAllah kami akan istiqomah dalam menyebarkan kebaikan dimulai dari hal- hal yang kecil dan juga insyaAllah akan membantu HILMI DPP FPI untuk menanggulangi bencana bencana Nasional yang terjadi diluar Provinsi Jambi", ujar Ust Abun.

Sumber :

(ABY, Ahmad, PRI DPD FPI Jambi)

Pada siang harinya, Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan pekan ketiga bulan November kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dan bagikan ratusan paket nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jl. Gerilya Gg. FPI kota Samarinda ba'da sholat Jum'a.

pembagian Sedekah Jum'at berupa nasi bungkus ditujukan ke para warga baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat. Tampak pula anak-anak berbaris dengan rapi untuk menerima pembagian paket nasi bungkus oleh para relawan.

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur yang dilaksanakan disekitar area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel.Sungai Pinang Dalam kota Samarinda. Dalam kegiatan Sedekah Jum'at pekan ini sebanyak 155 paket makanan berupa nasi bungkus dibagikan kepada umat yang melintas.

Pekan lalu juga sebanyak 155 paket makanan berupa nasi bungkus telah pula di bagikan.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim. 

Sumber: (bf)

Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212

Jambi:










Kaltim:














Posting Komentar untuk "Sedekah Jum'at (18/11/2022): HILMI FPI Jambi dan FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus untuk Masyarakat "