Umat Islam Banten Bersatu Amankan Milad Ponpes Alfutuhiyah ke 33, Syukuran Khatam Al-Qur'an dan Maulid Nabi

 


Senin, 7 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ummat Islam Banten Bersatu Mengamankan Milad Ponpes Alfutuhiyah ke 33, Syukuran Khatam Al-Qur'an dan Maulid Nabi Muhammad Berlangsung Sukses

Dalam acara maulid Nabi Muhammad S.A.W. yang digelar setiap tahunnya di pondok pesantren salafiyah Alfutuhiyah pada Ahad (06/11/2022) yang bertempat di Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Banten telah berlangsung sukses dan berkah. Acara tersebut dibuka untuk umum dan prokes Covid-19.

Selain itu digelar juga tasyakuran bagi para santriwati yang telah khatam Al-Qur'an 30 juz yang terdiri dari empat santriwati dari pondok pesantren salafiyah Alfutuhiyah. Acara dilanjutkan dengan khoul tuan Syeikh Abdul Qhodir Al-Jailani. Acara tersebut diamankan oleh banya ormas dari masyarakat Banten yakni FPI (BATIK, PRI), Brigade Badar 313, BPPKB dan LAPBAS.

Selain acara maulid, khoul tuan Syeikh Abdul Qhodir Al-Jailani dan tasyakuran. Pelaksanaan acara yang dilakukan dengan prokes Covid-19 seperti pembersihan dengan desinfektan dan prokes lainnya juga dilaksanakan milad pondok pesantren salafiyah Alfutuhiyah ke 33 tahun.