(Video) Dari Lombok NTB, Bang Fuad Ajak Umat Islam Indonesia Hadiri Reuni Akbar 212 2022 di Jakarta

 



Senin, 21 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Pada Reuni Akbar 212 tahun 2021 tahun lalu Bang Fuad mengkayuh sepedanya dari Jambi ke Jakarta untuk mengajak dan menginspirasi Ummat Muslim menghadiri Reuni Akbar 212. Di tahun 2022 ini setelah selesai Gowes to Mekkah, Bang Fuad kini mengajak Ummat kembali untuk bisa hadir dan memerintahkan Reuni Akbar 212 dengan bersepeda dari Lombok, Nusa Tenggara Barat ke Jakarta. 

Bang Fuad pada hari Ahad ini tanggal 20 November 2022 sekitar pukul 08:00 WITA tiba di Lombok setelah berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada tanggal 19 Nopember 2022. Sekitar pada pukul 09:00 pagi ini di Jalan Bypass Tol Bundaran Jempong, Tembola, Lombok Barat Bang Fuad dijemput oleh para Petinggi DPD FPI Nusa Tenggara Barat diantaranya Habib Cholid Alhabsyi Ketua DPD FPI, Habib Harun Mulachelah Ketua Mahkamah Front, Ustadz Muhammad Royani Ketua PRI dan Bang Daefullah Kontributor LIP. Setelah penjemputan Bang Fuad diajak untuk sarapan bersama dulu di salah satu kedai makanan yang letaknya tidak jauh dari lokasi penjemputan. 

Dengan mengkayuh sepeda dimulai dari Lombok NTB ini Bang Fuad berharap kepada Ummat Muslim untuk bisa hadir ke Jakarta di acara Reuni Akbar 212. Bang Fuad ingin memotivasi kawan-kawan mujahid dan mujahidah Alumni 212 untuk bisa hadir kembali memutihkan Jakarta. Yang punya kendaraan seperti sepeda motor dan mobil bisa mengajak saudara, keluarga ataupun tetangganya untuk bisa memeriahkan Reuni Akbar 212 2022 tahun ini. Dengan Spirit 212 kita perkokoh persaudaraan Ummat Islam Indonesia dan mari kita merajut ukuwah untuk keselamatan NKRI," ujar Bang Fuad kepada faktakini.info, Ahad (20/11) malam.


Bersama Habib Cholid Alhabsyi, Habib Harun Mulachelah, Ustadz Muhammad Soraya, Bang Daefullah


Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) Dari Lombok NTB, Bang Fuad Ajak Umat Islam Indonesia Hadiri Reuni Akbar 212 2022 di Jakarta "