(Video) FPI Banten Bangun Kembali Masjid Al-Mujahid yang Sudah Lapuk di Kp Karang Ropong

 




Kamis, 10 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Tempat ibadah menjadi salah satu kebutuhan mendasar yang dibutuhkan manusia untuk beribadah kepada Allah S.W.T. Apabila masjid atau musholla tempat ibadah ummat Islam hancur maka wajib direnovasi agar warga sekitar bisa melakukan kewajiban beribadah.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah Front Persaudaraan Islam Banten sedang melaksanakan renovasi atau pembanguna kembali Masjid Jami' Al-Mujahid yang sebelumnya baru merenovasi tempat wudhu dan kamar mandi di Kampung Karang Ropong Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten pada Rabu (09/11/2022).

Perlu diketahui, kondisi Masjid Jami' Al-Mujahid ini sudah banyak yang lapuk termakan usia, pada renovasi kali ini setelah merenovasi tempat wudhu dan kamar mandi, selanjutnya FPI Banten lanjut merenovasi atau membangun kembali masjid secara bertahap. Semoga teman-teman seperjuangan yang sedang membantu berlangsungnya renovasi pembangunan masjid selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Amiin yaa robbal alamiin.

https://t.me/AnginNusantaraOfficial/7436?single

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212










Klik video: