(Video) FPI Kota Parepare, Eggi Sudjana, Juju dan Ruslan Buton Silaturahmi Temui IB HRS

 



Selasa, 15 November 2022

Faktakini.info 

KEMBALI ROMBONGAN DPW FPI KOTA PAREPARE BERSILATURAHIM DENGAN IB HRS DI PETAMBURAN

Untuk sekarang ini habibana habib Rizieq Shihab mungkin belum bisa kemana-mana tapi orang dari mana mana mendatangi beliau dari seluruh Indonesia.

Diantara yang datang bersilaturahim dengan beliau adalah pecinta beliau dari kota Parepare. Dalam rombongan ini ada ketua DPW FPI kota Parepare ustadz Fahri Nusantara, dan dai kondang H.Ahmad Fuad Syukri, LC, dan juga tokoh masyarakat kota Parepare yang disegani oleh Kawan maupun lawan yaitu ustadz H.Abd Rahman Saleh,SE.

"Kami datang kembali Silaturahmi dengan habib Rizieq Shihab karena sangat cinta kepada beliau,kami rindu kepada beliau" ungkap ustadz Fahri.

Dalam silaturahim kali ini ustadz Fahri Nusantara meminta ijazah hizib khusus dan wirid khusus kepada habib Rizieq Shihab dan habib Rizieq Shihab mengijazahkan kepada ustadz Fahri Nusantara. Adapun ustadz H.Ahmad Fuad Syukri LC dalam silaturahim kali ini memberikan hadiah berupa terjemahan Al Quran tiga bahasa (Arab, Indonesia,Bugis) dan terjemahan maulid barzanji tiga bahasa (Arab, Indonesia,Bugis). Kedua buku ini adalah hasil tulisan ustadz H.Ahmad Fuad Syukri LC sendiri sebagai salah seorang ulama tafsir.

Adapun ustadz H.Abd Rahman Saleh selain bertemu langsung dengan habib Rizieq Shihab dan meminta nasihat kepada beliau juga sempat bertemu dengan prof Eggy Sudjana di Markaz syariah FPI di Petamburan serta sempat jumatan bersama sama di sana (11/11/2022)

Namun sebelum itu rombongan dari kota Parepare ini sempat bertemu dengan mantan panglima FPI pusat ustadz Maman Suryadi di sekretariat PRI (persaudaraan relawan Indonesia) di Petamburan Jakarta.

Sebelumnya, para tokoh seperti Eggi Sudjana, Jujur Purwantoro, Ruslan Buton dan lainya juga telah bertemu dengan Habib Rizieq. 





Para pare:





Klik video:








Posting Komentar untuk "(Video) FPI Kota Parepare, Eggi Sudjana, Juju dan Ruslan Buton Silaturahmi Temui IB HRS"