(Video) Gowes to Reuni 212, Bang Fuad Sudah Berada di Nganjuk



Jum'at, 25 November 2022

Faktakini.info 

"Gowes to Reuni 212, Bang Fuad Sudah Berada di Nganjuk"

November 25, 2022

Pada tanggal 24 November 2022 Bang Fuad tiba di Pelabuhan Laut Tanjung Perak dan istirahat semalam di kediaman Habib Muhammad Mahdi bin Edrus Alhabsyi. Setelah sholat Subuh dan sarapan, Bang Fuad gowes menuju Mojokerto. Sesampai di Mojokerto pada pukul 10:00 am WIB, Bang Fuad disambut oleh Ustadz Ridwan dan Imam Pribadi. 

Pada sore hari setelah sholat Azhar, Bang Fuad dikawal oleh Ustadz Ridwan melanjutkan perjalanannya ke Nganjuk. Tidak jauh dari kediaman Ustadz Ridwan, hujan deras turun dan mereka pun cari tempat untuk berteduh. Lebih dari satu jam hujan belum juga reda. Akhirnya Ustadz Ridwan menelpon saudara iparnya untuk membawa mobil kijang dan mengantar Bang Fuad sampai ke Nganjuk karena hujan tidak kunjung reda sampai pukul 20:00 malam lebih. 

Pada siang hari ini ba'da sholat Jum'at rencana Bang Fuad akan melanjutkan perjalanan ke Sragen. Di Nganjuk Bang Fuad nginap di rumah Ilham laskar FPI Nganjuk. Sejak kedatangan Bang Fuad sampai pagi hari ini beberapa laskar mengunjungi Bang Fuad untuk bersilaturahmi dan berbagi cerita tentang perjalanan gowes selama ini.



Klik video: