(Video) Gowes to Reuni 212 di Jakarta, Bang Fuad Sudah Berada di Ungaran Jawa Tengah

 


Ahad, 27 November 2022

Faktakini.info 

"Gowes to Reuni 212, Bang Fuad Sudah Berada di Ungaran"

November 27, 2022

Pada hari Jum'at tanggal 25 November 2022 lalu Bang Fuad melanjutkan perjalanan ke Sragen. Setiba di Sragen Bang Fuad menuju Masjid Bazis "Ukhuwah Islamiyah" Sragen yang terletak di Jalan Raya Sukowati dan setelah melaksanakan sholat jamak Maghrib Isya, Bang Fuad menunggu penjemputan Ustadz Mala Khunaefi Ketua FPI DPW Sragen bersama santrinya yang sedang ziarah kubur ke Solo. Pada pukul sekitar 22:00 wib Ustadz Mala Khunaefi datang di Masjid Bazis dan mengajak Bang Fuad ke Ponpes An Nurul Mubin milik Ustadz Mala untuk makan malam bersama dan istirahat menginap. 

Pada Sabtu pagi tanggal 26 November 2022 sebelum melanjutkan perjalanan ke Ungaran, Kabupaten Semarang, Bang Fuad turut bergabung dengan FPI Sragen dan Ormas Resik-Resik Masjid yang sedang berpatungan untuk mengumpulkan dana membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 

Setelah itu Bang Fuad bersama santri Ustadz Mala pergi ke Solo untuk silaturahmi ke Habib Syech Assegaf Ketua DPW FPI Solo Raya. Ba'da sholat Dzuhur Bang Fuad bersama Habib Syech Assegaf dan Ustadz Surono Ketua FPI Sukoharjo pergi ke Boyolali silaturahmi ke Gus Zaenal Ketua FPI Boyolali. 

Pada sekitar pukul 20:00 wib Bang Fuad bersama Gus Zaenal tiba di kediaman Ustadz Ali Miftah Ketua FPI Ungaran. Di kediaman Ustadz Ali Miftah ini Bang Fuad bertemu dengan Habib Ali Zainal Abidin Alhabsyi, Habib Ali Bilfaqih dan sahabat-sahabat dari Ormas Gerakan Pemuda Kabah (GPK). Bang Fuad istirahat bermalam di kediaman Ustadz Ali Miftah dan pada hari ini akan melanjutkan perjalanan ke Pekalongan.




Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) Gowes to Reuni 212 di Jakarta, Bang Fuad Sudah Berada di Ungaran Jawa Tengah"