(Video) Gus Wafi Sambut Hangat Kedatangan Rombongan Ketum FPI di Sragen

 


Sabtu, 19 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Gus Wafi menyambut hangat kedatangan rombongan Ketum DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) di Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2022).

Berikut ini laporan yang diterima Faktakini.info dari FPI Jateng, Sabtu (19/11) sore.

Faktakini jateng 19 sebtember 2022 .                           
Kedatangan ketua umum front persaudaraan Islam Al Habib Muhammad Alatos pondok  pesantren dan Majelis Dzikir dan Ilmu Syadziliyyah Sragen Jawa tengah Almukarom Gus Wafi Maemun di sambut dengan sambutan yg sangat luar biasa Gus wafi menunggu Alhabib Muhammad Alatos ( ketum) dan Alhabib Ali Alatos ( sekum FPI)sambutan Gus Wafi Maemun yg sangat luar biasa. 

Gus wafi juga mendoaka Alhabib Muhammad Rizieq Shihab dan semua pengurus dengan doanya kepada Allah SWT  diberi kemudahan dan keselamatan atas semua perjuangannya di FPI. 

Dalam majlisnya Gus Wafi meminta kepada Alhabib Muhammad Alatos untuk menasehati santri pondok pesantren Ribat Nurul Anwar Banaran sambung macan Sragen Jawa tengah dalam pesan tausiahnya mengharap kepada santri tetap belajar ilmu agama dengan sangat giat sehingga bisa tetap memperjuangkan Islam mensyukuri  beriman kepada Islam dan jangan mati Tampa iman dan Islam. 

Datang juga bersama Rombongan kiyai Ahmad Rofii ketua FPI Jateng dan Gus Lutfi dan beberapa pengurus FPI Sragen dan Karanganyar. Dalam rangka Syafari kedatangan Ketua Umum FPI ke daerah Jawa tengah dengan tujuan Silaturahmi Tokoh FPI  pusat dengan Habib .kiyai .dan tokoh agama di Jawa tengah.

sebelum berakhirnya tausiyah Alhabib Muhammad Alatos juga menyampaikan untuk ikut datan ke Doa Bersama Di acara 212 di Jakarta yg akan berlangsung tgl 2 sebtember 2022 .

Kontributor LIP jateng











Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) Gus Wafi Sambut Hangat Kedatangan Rombongan Ketum FPI di Sragen "