(Video) FPI Ciamis Bantu Perbaikan Rumah Warga di Kampung Cipeundeuy

 





Rabu, 9 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membantu perbaikan rumah warga.

Kali ini, HILMI FPI Ciamis memberikan bantuan untuk memperbaiki dinding rumah yang roboh di Kampung Cipeundeuy RT/RW 27/8 Desa Margaharja Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Berikut ini laporan HILMI FPI Ciamis yang diterima Faktakini.info, Rabu (9/11) malam.

Alhamdulillah wasyukurillah walahaula wala quwwata illa billah.
Pada hari Rabu, 9 November 2022
Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW FPI Ciamis),  membeli bahan material untuk memperbaiki dinding rumah yang roboh di Kampung Cipeundeuy RT/RW 27/8 Desa Margaharja Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Kejadian robohnya dingding rumah pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 Jam  3 Dini Hari. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.
DPW FPI Ciamis melalui Hilal Merah Islam (HILMI Ciamis) Telah menyerahkan bantuan berupa bahan Material; 
 Pasir 1 mobil L300, Semen 13 Sak & Bata 600 keping. 
Dingding rumah ustadz Asep roboh  dikarenakan kontruksi bangunan sudah lapuk tidak kuat menahan beban akibat hujan deras. 
Bantuan dari DPW FPI Ciamis.
Kami selaku pengurus Hilal Merah Islam (HILMI FPI CIAMIS)  mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW FPI Ciamis & Pondok Pesantren Manhajul Ulum Nusa Rajadesa Ciamis Jawa Barat. Serta para donatur yang lainnya yang telah ikut andil dalam membantu menyantuni rumah Ustadz Asep di Kampung Cipeundeuy RT/RW 27/8 Desa Margaharja Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis Jawa Barat.




Klik video: