(Video) HILMI FPI Jateng, MPI FPI Cirebon dan MT Hifzuddin Cempaka dan Ibnu Sina serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

 



Ahad, 27 November 2020

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus melanjutkan pemberian bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 

Hari Ahad 27 November 2022 Hilmi Jateng mengirimkan logistik dan uang tunai hasil patungan anggota dan simpatisan FPI Jateng serta titipan dari masyarakat Jawa Tengah, dipimpin ketua Hilmi Jateng Al-Habib Hafidz Mauladawilah dan didampingi ketua tanfidz KH. Rofii dan penasehat DPD Jateng Al-Habib Alwi Alhayed Dan juga sekum Ustadz Amir, untuk korban gempa bumi di Cianjur. 

Alhamdulillah setelah perjalanan selama _+ 12 jam Rombongan sampai diposko induk induk Hilmi DPP FPI yang berada Kampung cicaryang rt 02 rw 03 desa bulusari kecamatan Warungkondang kabupaten Cianjur, dan diterima langsung oleh Al-Habib Ali Ali Al-hamid Ketum Hilmi DPP FPI. Bantuan itu kemudian didistribusikan kepada para korban gempa Cianjur.

Sementara itu MPI FPI Cirebon Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Melalui HILMI FPI juga di hari ini.

MPI Cirebon menyerahkan bantuan melalui posko HILMI FPI yang berada di Desa Bunisari Kecamatan Warung Kondang Kabupaten Cianjur.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua MPI Cirebon Yakni Umi Syarifah Annisa Al Ahabsyi. 

Bantuan yang diberikan berupa bantuan logistik seperti : 

Mukenah 

Sarung

Sajadah 

Alquran

Selimut sprei 

Bed cover 

Pakaian bayi 

CD dewasa cewe / cowo

Pakain muslim anak cewe / cowok

Obat2 tan 

Makanan ringan 

Beras

Makanan instan.

Dll

Dihari ini pula, Sekolah Ibnu Sina Purwakarta menyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi Cianjur, diserahkan langsung oleh Ustadz Syahid Joban di Posko Induk HILMI FPI. 

Sebelumnya, FPI Kalsel menerima titipan donasi untuk korban gempa Cianjur dari Majelis Hifzuddin Cempaka Asuhan Al Habib Hafidz Bin Abdullah Al Qodri.

"Alhamdulillah Penyerahan Dana Sebesar Rp. 8.686.000 Dari Jama'ah Majelis Hifzuddin Cempaka Asuhan Al Habib Hafidz Bin Abdullah Al Qodri Untuk Korban Gempa Cianjur Melalui Kami Relawan Front Persaudaraan Islam Kalsel", ujar Pengurus FPI Kalsel.

HILMI FPI Jateng:



MPI FPI Cirebon:


Kalsel:


Ibnu Sina:



Klik video: 




Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Jateng, MPI FPI Cirebon dan MT Hifzuddin Cempaka dan Ibnu Sina serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur "