(Video) Munajat Akbar Reuni 212 Digelar Jum'at (2/12/2022) di Jakarta, Dimulai dengan Sholat Tahajjud Berjamaah

 




Kamis, 17 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hari Rabu (16/11/2022) digelar konferensi pers menjelang Reuni Akbar 212, di Aula Masjid Baiturrahman Jalan Dokter Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. 

Hadir dalam konferensi pers ini Ketua Umum DTN Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) KH Rd Abdul Qohar Al Qudsy, Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Ustadz Uus Sholihudin, Ustadz Slamet Maarif, Buya Husein, KH Nur Sasi, Ustadz Bernard Abdul Jabbar, Ustadz Very Koestanto dan para tokoh lainnya.

Kyai Qohar mengumumkan Munajat Akbar untuk Merajut Persatuan Kesatuan Persaudaraan Bangsa atau Reuni 212 akan digelar pada hari Jum'at, 2 Desember 2022 di Jakarta, dimulai dengan Sholat Tahajjud Berjamaah. 

Setelah itu rangkaian acara selanjutnya adalah Sholat Shubuh Berjamaah, Zikir, Tausiyah dan lainnya dan diakhiri dengan Sholat Jum'at Berjamaah. 

Karena itu Kyai Qohar mengajak segenap muslimin dan muslimah beserta anak bangsa lainnya untuk menghadiri acara ini untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara.

Ustadz Uus menambahkan inti acara ini adalah Istihotsah Akbar, tempat di Jakarta dan titik lokasinya akan diumumkan kemudian.






Klik video:








Posting Komentar untuk "(Video) Munajat Akbar Reuni 212 Digelar Jum'at (2/12/2022) di Jakarta, Dimulai dengan Sholat Tahajjud Berjamaah "