(Video) Warga di Medan Tewas Usai Lehernya Ditembak Polisi

 




Selasa, 15 November 2022

Faktakini.info, Jakarta - Pria bernama Iwan (49), warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan tewas usai ditembak. Iwan yang merupakan tersangka kasus narkoba diduga ditembak oleh polisi berkemeja putih.

Korban tewas ditembak polisi di bagian rahang hingga menembus leher. Setelah menembak korban, polisi tersebut kabur dikejar warga.

Dalam rekaman video amatir, terlihat salah seorang polisi kabur dikejar warga, diduga usai menembak leher salah seorang pria bernama Irwan Nasib (46) di Gang Mavo, Lingkungan 14, Pekan Labuhan.

Oknum polisi itu berjumlah 3 orang, diduga dari Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan tersebut terlihat langsung menaiki mobil, dan kabur ke arah Pelabuhan Belawan, setelah dikejar warga.

Saat dievakuasi oleh warga, korban mengalami luka tembak dibawah rahang kanan hingga menembus leher kiri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Wulan Windi Medan Marelan. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Tadi aku beli rokok bentar ke belakang, nggak berapa lama tiba-tiba ada lah suara tembakan, pikir entah apa. Rupanya ayah aku sudah kena tembak di leher," kata Riansyah, anak kandung Iwan saat diwawancarai di RS Bhayangkara Medan, seperti dilansir detikSumut, Senin (14/11/2022).

Rian menyebut penembakan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (14/11) kemarin di Gang Mapo, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. Saat disinggung penembakan terkait narkoba, Rian menduga seperti itu, namun membantah jika ayahnya pengedar narkoba.

Rian menyebut ayahnya ditembak di leher dan berceceran darah. Rian langsung membawa ayahnya ke salah satu RS di kawasan Marelan mengendarai sepeda motor. Namun, nyawa ayahnya tak bisa tertolong kala hendak dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat membenarkan bahwa warga bernama Iwan tewas ditembak. Faisal mengatakan Iwan berusaha kabur saat penangkapan.

"Pada saat itu tersangka ada di rumahnya kemudian Sat Narkoba melakukan penggerebekan untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka, namun tersangka melarikan diri, saat tersangka melarikan diri terlihat oleh anggota karena jaraknya tidak jauh, tersangka melemparkan bungkusan ke tanah sehingga sebagian anggota mengamankan bungkusan, sebagian melakukan pengejaran terhadap tersangka, setelah diperiksa ternyata bungkusan itu berisi barang berbentuk kristal putih yang diduga sabu-sabu dengan berat kotor 20,91 gram," katanya.

Sumber: detik.com

Foto: Seorang pria ditembak mati petugas Polres Belawan dan warga saat mengejar mobil diduga dinaiki oknum polisi yang kabur usai menembak seorang pria bernama Irwan Nasib hingga tewas. (Foto: Tangkapan layar video viral)

Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) Warga di Medan Tewas Usai Lehernya Ditembak Polisi"