Histeria Anies dan Sikap Masyarakat Menolak Kepemimpinan Inkompeten dan Hoax*

 



Selasa, 6 Desember 2022

Faktakini.info

*Histeria Anies dan Sikap Masyarakat Menolak Kepemimpinan Inkompeten dan Hoax*

Makin lama tuduhan tuduhan hoax pada Anies Baswedan tidak terbukti. Tuduhan bohong dan hoax dari para buzzerRp pelayan kuasa serakah kepada Anies Baswedan faktanya mental dilawan dengan antusiasnya puluhan ribu rakyat mengelu-elukan kehadiran Anies di mana-mana..

Semangat perubahan rakyat tidak lagi terbendung untuk mengusung Anies Anies Baswedan pimpin NKRI tahun 2024 nanti karena kepemimpinan Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta telah terbukti miliki rekam jejak yang dipenuhi penerimaan banyak penghargaan dan prestasi monumental, baik infrastruktur fisik dan sosial.

Termasuk, menurut saya adalah prestasi seorang Anies Baswedan membangun infrastruktur fisik, khususnya menguatkan bangunan pluralitas kehidupan beragama dan sosial dengan fair dan adil. 

Prestasi Anies dalam menguatkan kerukunan umat beragama ini faktanya memang dipuji oleh kalangan non Islam sendiri. Termasuk salah satunya terekam dengan jelas bagaimana komentar seorang tokoh Hindu Bali dalam video ini yang begitu objektif menilai prestasi Anies dalam membangun kerukunan beragama.

Itulah rekam jejak seorang Anies Baswedan yang dibangun dengan kompetensi dan kerja keras membangun kolaborasi faktual membangun prestasi infrastruktur fisik dan sosial dengan amar baik. 

Anies faktanya memang tidak lepas bekerja total untuk membangun prestasi tidak untuk dirinya, tetapi membangun prestasi masyarakat (Leistungsgesselchaft). 

Termasuk salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk bekerja dengan jujur, rasional dan bertanggung jawab. 

Karena itu patut disyukuri. Ada kehendak masyarakat yang begitu besar pada Anies. Lahir menggema di tengah kehadiran Anies Baswedan di daerah yang dikunjunginya. 

Ini melahirkan optimisme luar biasa, bahwa dengan memilih Anies Baswedan, itu berarti wujud dari semangat masyarakat untuk tegar menolak bangunan kepemimpinan inkompeten yang dipenuhi oleh hoax dan adu domba.

*Merdeka 🤝🇲🇨🤝*


*Abdullah Uwais Alatas*

*5SILA*