Ketua FPPI Kolonel Sugeng Waras Ditusuk Orang Tak Dikenal di Cimahi

 




Jum'at, 30 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Ketua Presidium Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI), Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras (SW) ditusuk orang tak dikenal di Cimahi, yang mengakibatkan Ketua Presidium FPPI itu menderita luka di kedua kakinya, dimana sebelumnya Sugeng bertemu dengan kerabatnya di Alam Wisata Cimahi (AWC).

Kemudian sekitar jam 14.30 WIB dalam perjalanan pulang, tepatnya di depan pintu gerbang Perumahan Gardenia, mobil Honda Jazz warna silver yang dikendarai Sugeng tiba-tiba dipecah kaca belakangnya oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Membuat Sugeng berhenti dan turun dari mobil, tapi ketika keluar mobil tiba-tiba Sugeng langsung diserang membabi buta dan ditusuk di bagian kaki.

Usai menusuk kaki Sugeng, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor dan ada warga bernama Aditya Ramdani melintas dan melihat Sugeng tersungkur berlumuran darah.

Aditya pun segera melarikan Sugeng ke RS Cibabat, Kota Cimahi.

Kasus penusukan orang tak dikenal terhadap Sugeng Waras mendapat perhatian Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana.

Dijelaskan Kapolda, pihaknya telah membuka penyelidikan dan sudah meminta keterangan beberapa saksi, juga memeriksa CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Terhadap korban (SW), kami belum bisa mengambil keterangan, karena beliau kondisinya masih dalam perawatan," kata Kapolda Suntana kepada wartawan, Jumat 30 Desember 2022.

Menurut dia, "Polda Jawa Barat sangat fokus mengungkap kasus tersebut di bawah kendali Direktur Kriminal Umum. InsyaAllah dalam waktu dekat segera kami ungkap pelakunya," ungkapnya.

Sumber: harianterbit.com