MT Nurul Musthofa Brebes Gelar Haul Ke-2 6 Syuhada Pengawal IB HRS

 


Jum'at, 9 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta- Hari Kamis, 8 Desember 2022 Sudah genap 2 tahun wafatnya 6 Syuhada Pahlawan Revolusi Akhlaq pengawal Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab yang dibantai secara sadis dan biadab pada Tragedi KM 50.

Sebagai bentuk persaudaraan sesama muslim dan atas intruksi Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab, Majlis Nurul Musthofa Brebes yang diasuh oleh Hasanudin Latif menggelar acara HAUL KE-2 PAHLAWAN REVOLUSI AKHLAQ yaitu 6 SYUHADA FPI.

Acara tersebut berbarengan dengan kegiatan rutin mingguan setiap malam jum'at pada Majlis Nurul Musthofa Brebes.

Turut hadir pada acara Haul ke-2 Pahlawan Revolusi Akhlaq 6 Syuhada :

1. Habib Hasan Al Atthas (Ketua FPI Brebes)

2. Habib Hadi bin Husein Al Atthas

3. Habib Salim bin Abdullah Al Kaff

4. KH. Salman, Lc

Acara dimulai dengan pembacaan Rotib Al Atthas yang dipimpin oleh Habib Hasan bin Abdurrahman Al Atthas, dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna oleh Hasanudin Latif. Setelah pembacaan Asmaul Husna acara dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Habib Hadi bin Husein Al Atthas.

KH. Salman, Lc. melanjutkan untuk memimpin Tahlil dan Do'a untuk 6 Syuhada yang gugur dalam mengawal dan menjaga Dzuriyat Nabi Muhammad SAW yaitu Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Dalam Tahlil dan Do'a tersebut, KH. Salman, Lc. mendoakan akan 6 Syuhada diberikan kebahagiaan dalam kuburnya dan beliau yakin bahwa 6 Syuhada saat ini sedang bahagia bertemu Baginda Nabi Muhammad SAW karena telah wafat dalam keadaan menjaga Dzuriyat Nabi SAW.

Beliau juga mendoakan agar para pelaku pembantaian sadis dan biadab tersebut tidak akan hidup tenang sampai ALLAH SWT memberikan azab dunia akherat.

Acara ditutup dengan pembacaan kajian Kitab Bulughul Marom dan Do'a penutup majlis.

"Jika hukum didunia ini masih belum tegak dalam keadilan maka tunggu saja nanti di pengadikan akherat", ujarnya.

#USUT_TUNTAS_TRAGEDI_KM50

#KEJAR_HAJAR_PELAKU_TRAGEDI_KM50









Klik video: