(Video) Musda dan Muswil FPI Kepulauan Riau di Ponpes Miftahur Rabbani Kota Batam Sukses dan Berkah

 


Ahad, 25 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah Musyawarah Daerah (MUSDA) Dan  Musyawarah Wilayah (MUSWIL) GABUNGAN, Kepulauan Riau dan 4 Kabupaten Kota Se- Provinsi Kepulauan Riau yaitu, Kota Batam,Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Tanjung balai karimun, Kabupaten Bintan,  pada hari Ahad, 25 Desember 2022 bertepatan dengan 1 Jumadil Akhir 1444 H terlaksana dengan penuh khidmah barokah dan Sukses.

Penyelenggaraan Musyawarah Daerah (MUSDA) Dan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Tingkat Wilayah Kepulauan Riau dan 4 Kabupaten Kota Se- Provinsi Kepulauan Riau dilangsungkan di Pondok Pesantren Miftahur Rabbani di Jalan Bengkong kolam mas, Kecamatan Bengkong Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan Musda dan Muswil ini di Hadiri Oleh 3 Utusan dari DPP-Front Persaudaraan Islam Yaitu Habib Idrus Alhabsy (WASEKUM DPP FPI), KH.Awit Masyhuri(WAKETUM BIDANG EXTERNAL DPP FPI), dan Ustadz Muhammad Lutfi (KETUA FMI DPP FPI).

Kegiatan Musyawarah Ini  Insya'allah Ini dapat menjadi Salah Satu wadah Masyarakat dalam penegakkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar dan juga meningkatkan kegiatan Sosial serta kegiatan kemanusiaan melalui para pengurus pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan dimasing- masing wilayah Provinsi dan Kabupaten Kota.

Suasana Musda dan Muswil begitu antusias di sambut oleh para peserta dari berbagai Kabupaten Kota Se Provinsi Kepulauan Riau. Serta Ucapan Selamat dari berbagai Ormas di Kepulauan Riau yaitu dari GCM(Gerakan cinta masjid). DPP FPBK(dewan pimpinan pusat front pemuda bugis karimun), DPC SII(syarikat islam Indonesia) Kota Batam,  LMS( Laskar Melayu Serumpun), Majelis Al Munawwir Kabupaten Karimun PA 212 KEPRI, dan PA 212 Kabupaten Karimun. 










Klik video: