Reuni 212, Gus Wafi: KH Maimoen Zubair Cinta Pada Habaib Terutama Habib Rizieq Shihab

 





Sabtu, 3 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Acara Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat untuk keselamatan NKRI atau Reuni 212 yang digelar di Masjid Agung At-Tiin, TMII, Jakarta Timur, Jum'at (2/12/2022) mulai pukul 03.00 WIB pagi, sukses besar dan dihadiri oleh ratusan ribu umat Islam.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab hadir sekitar pukul 3 dinihari kemudian sholat tahajjud berjamaah bersama para jamaah yang memadati Masjid At-Tiin. Ustadz Imam Romadhon yang menjadi imam. KH Muammar ZA menjadi imam sholat shubuh dan dilanjutkan dengan Buya Qurthubi Jaelani memimpin pembacaan munajat akbar.

Rangkaian acara yang telah dilakukan semua berlangsung dengan khidmat dan tertib, dihadiri oleh ratusan ribu massa yang memadati Masjid At-Tiin TMII Jaktim. 

Membludaknya jamaah yang hadir membuktikan besarnya kecintaan umat terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan setia berada di bawah komando dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW itu.

Hadir di reuni 212 .Gus wafi mz menyampaikan bahwa seluruh putra Mbah Maimoen senang dengan habaib

Reuni 212 yang di bingkai dengan acara munajat Akbar untuk keselamatan NKRI dihadiri oleh ratusan ribu umat Islam dari seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

Ratusan habaib dan ulama juga terlihat hadir diantaranya adalah putra ke 4 syaikhona Maimoen Zubair yaitu KH.Wafi Maimoen Zubair asal sarang,Rembang Jawa tengah,dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Simbah kiai haji Maimoen ayahanda beliau adalah orang yang cinta dengan habaib,buktinya hampir seluruh putranya di pondokkan di pesantren Sayyid Muhammad almalikki Makkah. Begitu pula dengan para putra Mbah Maimoen juga senang dan cinta pada para habaib terutama imam besar Habib Rizieq Syihab.

" Semoga dengan cinta kita pada para keturunan nabi Muhammad atau dzuriyah Rosulullah ini kita semua di golongkan oleh Allah menjadi orang orang yang mendapat Syafaat di Yaumil qiyamah,amin. Kata pengasuh Ribath Nurul Anwar Sragen Jawa tengah.

Gus wafi mz sapaan akrab beliau ini hadir mewakili kakak beliau KH.Najih mz,karena beliau berhalangan hadir di acara tersebut.

Acara yang semestinya di gelar di Monas ini dilaksanakan di masjid At-Tin taman mini Indonesia indah ( TMII ) Jakarta dengan dihadiri oleh jutaan umat Islam Indonesia.