Safari Dakwah FPI Jateng dan Habib Hanif Alatas di Wonosobo Sukses, Jamaah Membludak

 




Rabu, 14 Desember 2022

Faktakini.info 

Safari Dakwah DPD FPI Jateng bersama Habib Hanif Alatas di Wonosobo hari ini Rabu (14/12/2022) berlangsung sukses, jamaah yang hadir membludak. Berikut ini laporan kontributor LIP Jateng.

Wonosobo 14 Desember 2022

Warung bumbu langit bikin kenyang bayar Doa.

Syafari Dakwah DPD FPI JATENG

yang di adakan Di Wonosobo di pondok Al-hikam garung Wonosobo Jawa tengah pimpinan pondok pesantren Kiya Kholid  yg sekaligus menjadi ketua DPW FPI Wonosobo di hadiri warung bumbu langit Makan kenyang bayar doa yg terdiri dari ibu ibu kreatif yang selalu membagikan kosomsi dan sembako kali ini hadir di acara Syafari Dakwah DPD FPI.

Personil dari bumbu langit yg datang ada 10 personil yg di pimpin oleh endang Hartinah.

Di bantu juga untuk membagika kosomsi serta time kebersihan dari MPI Wonosobo

Ada yg datang untuk mensukseskan acara di bantu oleh beberapa ormas Islam Wonosobo terdiri dari  laskar Fpi.Gerakan pemuda Ka'bah..kokam .  FJI. mualaf senter Wonosobo.

Syafari Dakwah DPD FPI Tahun ini di mulai dari pondok pesantren Al-hikam yg di hadiri dari  Jakarta Al habib Muhammad Hanif Lc MA  yg kali ini akan keliling di kantong kantong FPI yg di Jateng pimpinan KH Ahmad Rofii Semarang.

Di mriahkan dari berapa time Hadroh dari daerah wonosobo untuk pembacaan Maulid situdhuror oleh Alhabib Thohir .Syafari Dakwah dan solawat yg di hadiri para habib . ulama dan kiyai serta tokoh masyarakat  nampak hadir dari beberapa ketua  Front Persaudaraan Islam .dari purworjo .Gus lutfi.dari kebumen Alhabi Najib Aljufri kebumen .kiyai Slamet banyumas.dan beberapa pengurus FPI sekarisidenan Banyumas.

Al-Habib Muhammad Hanif datang sampai Wonosobo 14 :00 langsung menuju panggung acara.

Dalam ceramahnya habib Hanif menerangkan tentang Hadritusehyeh  kiyai Hasim As Ari  pendiri Nahdlatul ulama dalam kitabnya barang siapa yg tawadu rendah hati maka akan di angkat drajatnya di sisi Alloh SWT. Sebaliknya orang yg sombong yg kelihatan tinggi tapi hakekatnya rendah di sisi Alloh.

Hujan yg sedang turun di daerah wonosobo tidak menyurutkan para jamaah untuk tetap mendengarkan nasehatdari Al Habib Hanif walau dengan rasa dingin udara sore di garung Wonosobo.

Kontributor Lip JATENG.