Sedekah Jum'at di Pekan Terakhir Desember 2022, FPI Kaltim Bagikan 100 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 


Sabtu, 31 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan memasuki pekan terakhir Desember, menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 100 paket nasi bungkus kepada warga bagi yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat termasuk anak-anak usai sholat Jum'at (30/12/2022) di sekitar area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel.Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Dalam kegiatan Sedekah Jum'at dalam Bulan Desember ini sebanyak 660 paket makanan  nasi bungkus telah dibagikan kepada umat.

Dalam tahun 2022 ini pembagian paket nasi bungkus dalam Sedekah Jum'at Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur total sebanyak 7.240 telah dibagikan kepada umat.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

"Semoga di tahun yang akan datang kegiatan rutin ini tetap terlaksana, dan Front Persaudaraan Islam tetap peduli pada kegiatan kemanusiaan, dengan baik dan bermanfaat bagi ummat tanpa memandang Ras, suku dan agama. Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber:
(bf)
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri.