(Video) Dialog Bersama Komisi A DPRD, FPI Makassar serahkan Draft Ranperda LGBT untuk Dibedah Akedemik





Selasa, 13 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Dialog bersama Komisi A DPRD Kota Makassar FPI Makassar serahkan Draft Ranperda LGBT untuk di bedah Akedemik.

Dialog bersama Komisi A Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar pada (12/12/2022) di kantor DPRD Kota Makassar tentang LGBT.

Perwakilan Komisi A Anwar Faruq dari Fraksi PKS menuturkan,"insya Allah tahun 2023 sudah masuk Prolegda tentang LGBT,kami sudah siapkan itu di Komisi D sudah di agendakan"

Nampak hadir dalam dialog ini perwakilan FPI Makassar Hb Ja'far Al-Habsyi,Hb Ahmad Fadel Assofi,Ust Sayful Al-Ayubbi dan Tim BATIK.

FPI Makassar meyerahkan draft Ranperda LGBT untuk di kombinasikan dan di bedah secara akademik di dalam komisi D DPRD Kota Makasssar pada tahun 2023.

Yang mana giat LGBT kota Makassar semakin tak terkendali dan sering membuat acara dengan mengelabui pihak aparat keamanan. FPI yang selama ini konsisten dalam memerangi LGBT tengah berjuang secara Konstitusional untuk ada regulasi hukum larangan LGBT.

"Alhamdulillah Agenda untuk terbit Perda Larangan LGBT Kota Makasar telah masuk Prolegda tahun 2023,kami ucapkan terima kasih kepada Fraksi pendukung ini semua demi agama dan bangsa agar kota makassar senantiasa di jaga oleh Allah swt dari kemurkaannya", tutup Sayful dari FPI Makassar.


Klik video: