(Video) FPI Kaltim Sedekah Jum'at (16/12/2022) Bagikan Nasi Bungkus, Ambulans FPI Jabar Antar Pasien ke RSUD Cimacan Cianjur

 


Sabtu, 17 Desember 2022

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur Tim melalu bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan memasuki pekan ketiga Desember, menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan bagikan 135 paket nasi bungkus kepada warga di sekitar area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel.Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, Jum'at (16/12/2022).  Pekan lalu sebanyak 155 Paket makanan juga telah dibagikan ke umat.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim. 

Sumber :

(bf)

Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri. 

Sementara itu di hari yang sama, Ambulans FPI Jabar mengantarkan pasien ke RSUD Cimacan Cianjur. Berikut ini laporannya. 

Laporan Giat Ambulance FPI Jabar di lokasi bencana alam gempa bumi Cianjur.

Alhamdulillah dari hari pertama sampai saat ini AMBULANCE jabar sangat bermanfaat di lokasi bencana gempa cianjur.

Jum'at Malam Sabtu, 16 Desember 2022 

🚨 *FORM IZIN MELAPORKAN KEGIATAN AMBULANCE* 🚨

Ambulance : *DPD FPI JAWA BARAT* Mengantarkan pasien ke RSUD Cimacan Cianjur 


*START.* Dari Posko 2 FPI di Dusun Dadapjajar Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur.

Pukul 21.54 WIB sampai di RSUD Pukul 22.49 WIB.

*TUJUAN.* Posko 4 FPI di Desa Galudra untuk menjemput Pasien di Kp. Haregen RT/RW 01/01 Desa Galudra Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur. Dari Posko FPI 4 langsung menuju RSUD Cimacan. 

Nama Pasien : Ibu Ucun (lansia) korban gempa bumi. 


 PENANGGUNG JAWAB :*POSKO 2 FPI*


*Driver : (Ustadz Rahmat) *RELAWAN FPI Garut*


*Co Driver :*Yogi* ( Relawan Hilmi FPI Ciamis)








Klik video: