FPI Tambora Bagikan Makanan, Pakaian dan Selimut untuk Korban Kebakaran di Kalianyar

 




Kamis, 5 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

DPC Front Persaudaraan Islam Tambora bersama PW HILMI Jakarta Barat melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu korban kebakaran di Wilayah RW 05 Kel. Kalianyar Kec. Tambora Jakarta Barat pada 1 dan 4 Januari 2023.

Kebakaran yang terjadi pada tgl 30  Desember 2022 di RW 05 Kel. Kalianyar tersebut telah menghanguskan 31 Rumah menyebabkan 178 Orang mengungsi.

Adapun kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh DPC FPI Tambora dan HILMI JakBar pada Ahad, 1 Januari 2023 yaitu membagikan paket nasi kebuli sebanyak 300 box kepada para korban maupun yg terdampak

Selanjutnya kegiatan dilakukan pada Rabu, 4 Januari dengan membagikan pakaian baru, perlengkapan mandi dan juga selimut.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, sehingga mengurangi beban yg diderita para korban", ujar Muhammad Luthfi, S.I.Kom selaku Ketua DPC FPI Tambora kepada Faktakini.info 









Posting Komentar untuk " FPI Tambora Bagikan Makanan, Pakaian dan Selimut untuk Korban Kebakaran di Kalianyar"