KH Tb Abd Anwar: Milad FPI Ke 2: IB HRS Nyuapin Kue Milad ke Beberapa Pengurus Inti

 



Kamis, 5 Januari 2023

Faktakini.info

*Milad FPI Ke 2: Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Nyuapin Kue Milad ke Beberapa Pengurus Inti.*

Oleh:

_KH.Tb.Abdurrahman Anwar Al Bantany._

_(Ketua Mahkamah Front)_

Tanggal 1 Januari 2023 Masehi bertepatan dengan Tanggal 8 Jumadil Akhir 1444 Hijriyah, diselenggarakan acara Milad Front Persaudaraan Islam (FPI) yang ke-2 di Markaz Syariah Petamburan Jakarta Pusat. 

Setelah prosesi acara pokok dilaksanakan, ada kejutan di luar dugaan yakni Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab menyuapin kue milad ke beberapa pengurus inti FPI. 

Menarik untuk dikaji dan dibahas makna dan arti suapan tersebut baik secara tersurat maupun secara tersirat. 

1. Makna tersurat yakni wujud dan bentuk suapan yang dilakukan Imam Besar kepada sebagian pengurus inti FPI adalah merupakan apresiasi dan rasa syukur yang mendalam sekaligus bentuk doa atas kelanjutan serta kesinambungan perjuangan yang tidak terputus pasca dibubarkannya Front Pembela Islam. 

2. Makna tersirat, yakni segenap pengurus FPI tidak boleh disuapin secara terus menerus dalam segala hal, melainkan segenap pengurus Front Persaudaraan Islam (FPI) dari tingkat DPP, DPD, DPW, DPra harus lebih mandiri, penuh ide, gagasan, inisiatif, kreatif dan inovatif. Tetap berani, tegas dan tidak ada kompromi dengan bentuk kedzoliman, kebathilan, dan kemunkaran. 

Organisasi bukan tujuan, melainkan sebuah wasilah, sarana dan alat perjuangan , apapun namanya tetapi ruhnya sama yaitu untuk mencari Ridho Alloh Swt dan tegaknya kalimat Alloh Swt di muka bumi. 

Front Pembela Islam dan Front Persaudaraan Islam adalah sebagai alat, wasilah dan sarana perjuangan. 

*Selamat Milad Front Persaudaraan Islam yang ke 2 !!!*

*Selamat Berjuang !!!*

*Selamat Berkorban !!!*

Posting Komentar untuk "KH Tb Abd Anwar: Milad FPI Ke 2: IB HRS Nyuapin Kue Milad ke Beberapa Pengurus Inti"