Milad ke-2 FPI di Petamburan Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih

 



Senin, 2 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Acara Tasyakuran Milad ke-2 Front Persaudaraan Islam (FPI) di Aula Majelis Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang Jakarta berlangsung dengan lancar, sukses dan penuh berkah, Ahad (1/1/2023).

Berikut ini pernyataan dari Ketua Panitia Reuni ke-2 FPI Buya Husein.

*السلام عليكم ورحمة الله وبركاته*

Alhamdulillah acara Milad ke 2 FPI sdh selesai dengan sukses dan lancar dari awal hingga akhir meski diguyur hujan lebat. Tentu kesuksesan ini, berkat kerja keras dari Panitia, yang tentu didukung dan dibantu oleh banyak pihak. Oleh karenanya, Alfaqir atas nama Ketua Panitia Milad mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada sbb :

1. IB HRS selaku Guru Mulia yang selalu dengan ikhlas membimbing kami.

2. Panitia Milad

3. Pengurus DPP FPI mulai dari Penasehat, Mahkamah Front, Majelis Syuro dan Tanfidzi beserta Sayap Juangnya. Terutama Pengurus Pusat HILMI, yang telah menyiapkan konsumsi yang begitu luar biasa 

4. Pengurus DPD FPI DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten mulai dari Penasehat, Mahkamah Front, Majelis Syuro dan Tanfidzi beserta Sayap Juangnya.

5. Pengurus DPW FPI dari masing-masing wilayah 

6. Para donatur 

Terutama para anggota PRI dan BATIK yang telah telah bekerja keras tak kenal lelah. Jazaakumullaah ahsanal jazaa, semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang berlipat ganda dan berbagai kebaikan, keberkahan serta kemudahan lainnya di dunia dan akhirat. Dan Kami pun meminta maaf apabila dalam acara ini banyak kekurangan, baik dalam penyambutan dan hidangan yang kurang berkenan.

Akhirnya semoga di Milad ke 2 ini, FPI semakin ikhlas dan istiqomah sehingga Allah memberikan keberkahan, pertolongan serta kemenangan dalam perjuangannya. Aamiin qobuuul Yaa Robb.....

*والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته*


Salam Ta'zhim


*BUYA HUSEIN, S.Ag*

(Ketua Panitia Milad)