Resmi Bergabung ke Al Nassr, ini Pernyataan Cristiano Ronaldo saat Konferensi Pers

 



Rabu, 4 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Cristiano Ronaldo saat konferensi pers: "Saya tidak peduli apa yang orang-orang katakan, karena saya merasa bahagia."

"Saya bangga mengambil keputusan ini dalam hidup & dalam karir sepakbola saya. Kerja saya di Eropa sudah selesai, saya bermain untuk klub-klub penting di Eropa. Ini akan jadi tantangan baru bagi saya, bermain di Asia. Saya senang Al-Nassr memberikan kesempatan ini untuk saya."

"Ini bukan jadi akhir bagi saya. Liga Saudi sangat kompetitif, tidak banyak orang tau akan hal itu. Kontrak saya di sini unik, karena saya juga pemain yang unik. Saya telah memecahkan segala rekor di Eropa, dan saya juga ingin memecahkan rekor-rekor yang ada di sini."

"Saya datang ke sini untuk menang, bermain bola, dan menikmatinya. Juga menjadi bagian dari kesuksesan negara & menjadi bagian dari budaya negara ini. Saya di sini bersama Al-Nassr, bersama pelatih saya, bersama presiden klub saya, dan semua orang dari Al-Nassr."

"Saya dapat tawaran dari Brazil, Australia, USA, dan Portugal. Tapi saya memilih untuk ke klub ini. Bagi saya ini kesempatan besar, bukan hanya untuk sepakbolanya tapi juga untuk mengubah mentalitas para generasi baru. Bukan hanya untuk mengembangkan sepakbolanya, tapi juga aspek lain dari negara yang luar biasa ini (Arab Saudi). Ini kesempatan untuk saya membantu dengan pengetahuan & pengalaman saya. Untuk membantu mengembangkan banyak hal di sini."

"Banyak orang berbicara & memberikan opini tentang sepakbola. Tapi terkadang mereka tidak terlalu memahami sepakbola yang sebenarnya. Sepakbola dalam 15 tahun terakhir ini berbeda, sekarang tim-tim sangat mempersiapkan. Contohnya di Piala Dunia kemarin. Satu-satunya tim yang menang lawan juara kemarin, adalah Saudi Arabia, jangan lupakan itu. Dan banyak sekali kejutan, Korea Selatan contohnya. Tim-tim Afrika dan Kosta Rika juga contohnya mereka memberikan kerja yang bagus. Tak mudah untuk menang pertandingan sekarang ini. Karena tim lebih mempersiapkan & sepakbola telah berubah."

"Saya bersemangat untuk segera bermain. Saya siap langsung bermain besok, jika pelatih di samping saya ini siap memberikan kesempatan. Tapi yang jelas saya siap bermain dan menikmati sepakbola bersama orang-orang di sini."

Posting Komentar untuk "Resmi Bergabung ke Al Nassr, ini Pernyataan Cristiano Ronaldo saat Konferensi Pers "