Sedekah Jum'at Awal Januari 2023, FPI Kaltim Bagikan 115 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 


Jum'at, 6 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Pekan Jum'at pertama awal tahun 2023 kembali Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 115 paket nasi bungkus kepada umat, Jum'at (6/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh relawan kemanusiaan FPI (HILMI) di Jl. Gerilya, Gg. FPI, Kec. Sungai Pinang Dalam, kota Samarinda, tepatnya di depan Markas FPI Kaltim usai sholat jumat digelar, dengan sasaran para pejalan kaki dan pengguna jalan baik roda dua maupun empat, juga kepada anak-anak yang setiap kegiatan sedekah Jum'at hadir dan berbaris rapi untuk menerima Sedekah Jum'at dari para relawan FPI.

Sepanjang tahun 2022 Sedekah Jum'at Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur Total sejumlah 7.240 paket nasi bungkus telah dibagikan kepada umat.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

Diharapkan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Front Persaudaraan Islam bermanfaat bagi ummat tanpa memandang Ras, suku dan agama.

Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Sedekah Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan.

Sumber:

(bf)

Fajriannur 

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri







Posting Komentar untuk "Sedekah Jum'at Awal Januari 2023, FPI Kaltim Bagikan 115 Paket Nasi Bungkus di Samarinda"