(Video) API ISLAM Sulsel Laporkan dugaan Aliran sesat Yayasan Nur Makhrifatullah Bab Kesucian di Polres Kab Gowa

 



Jum'at, 6 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Aliansi Penjaga Aqidah (API ISLAM) Sulsel Laporkan dugaan Aliran sesat Yayasan Nur Makhrifatullah Bab Kesucian di Polres Kab. Gowa.

Maraknya dugaan aliran yang terjadi di Sulawesi Selatan yang mana pada sebelumnya Aliran Hakiki Makassar telah di bubarkan dan kembali kepada ajaran Ahlussunah wal jamaah.

Kini Yayasan Nur Makhrifatullah yang berada di Kab. Gowa - Sulsel menjadi sorotan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel. Yang mana Yayasan tersebut telah di edarkan maklumat MUI Tanah Tinggi Sum-Bar bahwa ajaran Bab Kesucian sesat dan menyimpang dari ajaran Ahlussunah wal Jamaah.

Ajaran Yayasan tersebut di duga melarang jamaahnya solat dan memakan daging,ikan serta makanan yang di halalkan oleh Allah swt. Keresahan tersebut menuai protes dari berbagai kalangan masyarakat.

Pada (6/1/2023) Umat Islam Sulsel yang tergabung dalam Aliansi Penjaga Aqidah (API ISLAM) telah melakukan langkah prosedur hukum ke Polres Gowa.

"Hari ini kami membawa bukti laporan dugaan kesesatan Yayasan Nur Makhrifatullah bab kesucian kepada pihak aparat kepolisian berupa Maklumat MUI Tanah Tinggi SumBar dan Testimoni Masyarrakat Sulsel di website MUI sulsel" (Ujar Sayful Koordinator API ISLAM)

"sekaligus pesan bahwa aliran sesat,aliran menyimpang yang berada di sulawesi selatan segera tobat dan jangan coba melakukan aktivitasnya di negeri mayoritas Ahlussunah wal jamaah"(tutup Sayful)


Klik video:





Posting Komentar untuk "(Video) API ISLAM Sulsel Laporkan dugaan Aliran sesat Yayasan Nur Makhrifatullah Bab Kesucian di Polres Kab Gowa"