(Video) FPI Jaktim Renovasi Rumah Ibu Hazizah di Kelurahan Tengah, Kramat Jati

 



Kamis, 12 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan termasuk merenovasi rumah ibu Hazizah, warga kurang mampu di Kelurahan Tengah, Kramat Jati Jakarta Timur. 

Ibu Hazizah seorang janda anak 3 yang sehari-harinya menjual kopi untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya mengalami musibah pada hari Jum'at tanggal 6 Januari 2023.

Musibah yang dialami yaitu atap teras dari rumah Ibu Hazizah ambruk yang berlokasi di Jl. Masjid Al Barokah Rt 03 Rw 08 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Setelah itu beliau memohon bantuan kepada Hilmi FPI Jakarta Timur dan DPW FPI Jakarta Timur untuk melakukan perbaikan.

Hilmi FPI Jakarta Timur dan DPW FPI Jakarta Timur segera menindaklanjuti hal tersebut.
Dikomandoi oleh Ketua Hilmi FPI Jakarta Timur Sdr Ajibul Tatoni di dampingi oleh Bendahara DPW FPI Jakarta Timur H. Yusuf.

Pembangunan renovasi dimulai dari tanggal 6 Januari sampai dengan 11 Januati 2023 yang sudah bisa ditempati kembali oleh Ibu Hazizah.
Hilmi FPI Jakarta Timur dan DPW FPI Jakarta Timur mengucapkan terimakasih kepada donatur dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah ibu Hazizah tersebut, semoga lelah kalian lillah, amin yaa RAB









Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) FPI Jaktim Renovasi Rumah Ibu Hazizah di Kelurahan Tengah, Kramat Jati "