(Video) Hadiri Sidang Mubahalah Gus Nur di PN Surakarta, Para Tokoh Menuntut Tunjukkan Ijazah Asli Jokowi

 




Selasa, 17 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini, Selasa (17/1/2023) kembali berlangsung lanjutan sidang kasus Mubahalah ustadz Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur dan Bambang Tri Mulyono di PN Surakarta, Jawa Tengah. Para Tokoh nampak hadir dalam persidangan kali ini dan mereka semua menyatakan ingin melihat ijazah asli Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berikut ini laporan yang diterima Faktakini.info, Selasa (17/1) siang. 

Surakarta di pagi ini di PN Pengadilan negri Surakarta Tampak berbeda dengan biasanya Tampa kelihatan beberapa aparat kepolisian dan TNI apel di depan PN SURAKARTA. 
Tgl 17 Januari tepat sidang kasus Mubahalah  Gus Nur dan Bambang Tri yg di sidang kan di PN SURAKARTA dalam Kasus ijasah palsu sang presiden.

Di hari yg luar biasa Selasa 17 Januari 2023 ternyata di dalam sidang kasus ijasah palsu di hadiri Dewan Majlis Shuro FPI Jateng Buya Shihabudin dan ketua tanfidzi front persaudaraan Islam Jawa tengah Kiyai Ahmad Rofii .pengacara bang Egi Sudjana.

Tampak hadir juga Ustad Alfian tanjung dan beberapa perwakilan ormas seperti FPI SOLO RAYA dan elemen ormas Islam di solo.
Dalam persidangan yg ke lima Gus Nur dan Bambang Tri agenda sidang saksi dari sang presiden.

Dalam keterangan pengacara dari Bambang Tri dan Gus Nur di hadir kan ya temen temen yg berjilid jilid itu sebenarnya tidak ada artinya dalam persidangan di karenaka kami dari time Gus nur dan Bambang Tri tidak pernah ragu bahwa Jokowi punya teman dan saudara yg di harapkan kehadirannya harapan kami hanya minta di tunjukan ijasah yg asli
Bukan temen atau saudaranya presiden.













Klik video:








Posting Komentar untuk "(Video) Hadiri Sidang Mubahalah Gus Nur di PN Surakarta, Para Tokoh Menuntut Tunjukkan Ijazah Asli Jokowi"