(Video) HILMI FPI Fasilitasi Acara Pernikahan Pak Maman Pengungsi Korban Gempa di Cugenang Cianjur

 



Ahad, 1 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. 

Hari ini, Ahad (1/1/2023) HILMI FPI memfasilitasi acara pernikahan pak Maman seorang korban gempa bumi yang memiliki keterbatasan fisik di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Berikut ini laporan yang diterima Faktakini.info Ahad (1/1) sore.

Keterbatasan dalam fisik (cacat)dan kondisi di lokasi pengungsian tdk menghalangi pak maman (usia 45) menduda 9 tahun istri pertamanya sudah wafat, pengungsi di kp pangkalan posko dua benjot cugenang, untuk melangsungkan pernikahan dngan wanita dambaan nya yg berdomisili di pangandaraan bandung.

pagi tadi satu januari mempelai laki laki sudah berangkat untuk akad nikah di bandung, dan selesai akad akan langsung pulang ke pengungsian dan menempati tenda..
insya allah pernikahan tersebut kami relawan hilmi-fpi fasilitasi, mulai dari dekorasi tenda darurat resepsi, penyiapan hidangan perasmanan dll..





Klik video: