(Video) Milad ke-2 FPI Banyumas di Ponpes Al Fattah Cilongok Sukses dan Berkah

 



Ahad, 1 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini Ahad 1 januari 2023 M / 8 Jumadil Ahir 1444 H di mulai pukul 09:30 wib sd selesai bertempat Markas DPW FPI Banyumas komplek Pondok Pesantren Al Fattah Kecamatan Cilongok Kab.Banyumas telah dilaksanakan acara Milad Front Persaudaraan Islam (FPI). Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar, sukses dan berkah.

Tokoh yang hadir pada pagi hari ini Kyai Slamet Sungedi bin Sangidi bin Zakariya selaku pengurus DPD FPI Jawa Tengah dan Ketua  DPW FPI Banyumas Ustad Rohmat Wahyudi dan Sekretaris DPW FPI Banyumas Ustad Asep Susanto S.H. serta pengurus lainya. Hadir pula ketua pengurus Jamiyah Raudlatul Jannah Kab Banyumas yang ikut mensukseskan dan mendukung kegiatan ini beliau Ust Holidun S.T. 

Adapun acaranya di awali pembacaan Ratib Al Athos yang  di pimpin oleh Ust Soim Abdul Jabar di lanjutkan  tausiah dari Kyai Slamet Sungedi,beliau berpesan bahwa pendidikan anak di awali dari kedua orang tua hususnya dari seorang ibu dan juga menekankan tauhid,adab dan ahlak supaya tidak terkikis oleh perkembangan zaman dan selalu memperbaiki ahlak.

Selanjutnya ucapan Milad FPI Ke-2 di pimpin oleh ketua DPW FPI Banyuma Ustad Rohmat Wahyudi dan seluruh pengurus

Kegiatan ini di ahiri Doa untuk ummat bangsa dan negara agar tetap aman tentram damai dan tidak terpecah belah serta menjadi Negri yang di Berkahi

Alhamdulillah hadirin dan para pengurus yang hadir sangat antusias dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sukses, lancar  dan Berkah





Klik video: