(Video) MPI FPI Jateng Bagikan Beras, Sembako, Susu dan Baju untuk Korban Banjir di Matesih, Tembalang Kota Semarang

 




Sabtu, 7 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Mengawal pertemuan rutin MPI Jateng pagi ini di Ungaran dilanjutkan Penyerahan donasi peduli banjir di semaraSabtu 7 januari 2023

Yang terdampak parah sampai mengakibatkan warga mengungsi cuma di Perum Dinar indah Kelurahan Meteseh Tembalang Semarang.

Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban bencana alam banjir di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Yang terdampak bencana banjir ini adalah RT 2 RW 26 Kelurahan Meteseh dengan jumlah 37 KK, 147 orang dan info terakhir saat ini air sudah surut.

Relawan MPI FPI Jateng Bergerak dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban Banjir di Matesih Kecamatan Tembalang kota Semarang berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu kemasan dan baju baru, hari ini Sabtu (7/1/2023).

Rombongan MPI jateng d pimpin ketua Umi Hayu bersama 18 anggota, dan disambut dengan penuh kegembiraan oleh warga Matesih. Warga mengucapkan terima kasih kepada MPI FPI Jateng atas pemberian bantuan ini.





Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) MPI FPI Jateng Bagikan Beras, Sembako, Susu dan Baju untuk Korban Banjir di Matesih, Tembalang Kota Semarang "