(Video) Tasyakuran Milad ke-2 FPI, FPI Makassar Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

 



Ahad, 1 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Acara Milad Front Persaudaraan Islam (FPI) yang ke-2 jatuh pada hari Ahad (1/1/2023) diselenggarakan di berbagai daerah, termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan, DPW FPI Makassar tasyakuran Milad FPI yang ke-2 dengan ini mengadakan Santunan anak yatim dan dhuafa.

Anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada FPI Makassar. 

Acara Milad FPI di Makassar ini dimulai pada pukul 9.00 WITA dan berakhir dengan pawai Tasyakur FPI pada pukul 12.00 WIB.

Nampak hadir pada kegiatan ini para petinggi FPI diantaranya Hb Muhammad shahab,Hb Ja'far Al-Habsyi,Hb Ja'far Abd. Qadir Al-Habsyi,Hb Bakr Al-Habsyi dan Ust Sayful Al-Ayubbi.

Milad Front Persaudaraan Islam (FPI) yang ke-2 jatuh pada (1/1/2023) di gelar di berbagai daerah.


Salah satunya di Makassar DPW FPI Makassar menggelar Tasyakur Milad FPI ke-2 dengan berbagi santunan kepada anak yatim&duafa di Jl. Lure (samping masjid Fastabiqul Khairat).


Acara Tasyakur Milad FPI ke-2 di lakukan dengan pembacaan Ratib Al-Haddad dan Kitab Maulid dimulai pukul 9:00 dan berakhir dengan santunan anak yatim&duafa pada pukul 11:00.


Puluhan anggota FPI Makassar yang hadir nampak antusias dan penuh hidmat, Nampak hadir juga para pimpinan FPI Makassar diantara (Hb. Muhammad Shahab,Hb Ja'far Ahmad Al-Habsyi,Hb Ja'far Abd. Qadir Al-Habsyi,Hb Bakr Al-Habsyi,Ust Sayful Al-Ayubbi).




Klik video: