Beredar Video Catut Nama FPI Kalsel Dukung Capres, Korlap FPI Kalsel: Kami Tidak Bertanggung Jawab

 



Kamis, 9 Februari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Beredar video dukungan untuk salah satu capres yang mencatut nama Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalsel juga chanel media dakwah. Padahal faktanya, hingga saat ini Front Persaudaraan Islam Kalsel bahkan secara resmi belum dibentuk, sehingga tidak mungkjn mendeklarasikan dukungan untuk capres manapun.

Mantan simpatisan Front Pembela Islam Kalsel menyatakan hingga saat ini pihaknya berkomitmen untuk selalu mengikuti komando dari IB Habib Rizieq Syihab. Adapun hingga hari ini, Kamis (9/2/2023) IB Habib Rizieq Syihab belum mendeklarasikan dukungan untuk siapapun. 

Ali Said, mantan koordinator lapangan Front Pembela Islam Kalsel mengatakan tidak mengenal oknum-oknum yang mencatut nama FPI Kalsel dan pihaknya tidak bertanggung jawab atas beredarnya video deklarasi untuk capres manapun.

"Insya Allah kami selalu sami'na wa atho'na ikut imam besar Habib Rizieq Syihab, siapapun yang didukung imam besar maka akan kita dukung," tutupnya.

Klik video:



Posting Komentar untuk "Beredar Video Catut Nama FPI Kalsel Dukung Capres, Korlap FPI Kalsel: Kami Tidak Bertanggung Jawab"