(Video) FPI Banten dan PA 212 Malang Bangun MCK di Desa Bunisari Warung Kondang Cianjur




Sabtu, 4 Januari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Relawan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) hingga saat ini masih melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan di lokasi terdampak gempa bumi di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

DTN PA 212 dibawah komando Ketua Umumnya KH Qohar Al Qudsy, telah mengirimkan team relawan dan Ambulans, dan di lokasi bencana bahu membahu bersama elemen lainnya mengevakuasi jenazah para korban gempa bumi. Para Relawan PA 212 dari berbagai daerah juga telah menyalurkan bantuan berupa beras, sembako, terpal dan lainnya kepada pengungsi serta warga yang terdampak gempa.

Informasi terbaru, Relawan PA 212 dan Front Persaudaraan Islam (FPI) masih terus bersinergi di dalam upaya pengairan air bersih, membangun dan merenovasi fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) dan lainnya. 

Pembuatan Hunian Sementara (Huntara) di DPC Warungkondang, Rabu (1/3/2023)

Informasi hari Jumat, 3 february 2023, telah dilakukan kolaborasi antara FPI Banten dan PA 212 Malang dalam Program Pengadaan:

- Air bersih (sumur bor)   

- Pembangunan 3 Mck di ponpes putri cicurug

- Renovasi 5 mck dan tempat wudhu di Masjid Jami' kp cicurug desa bunisari kec warung kondang sudah dalam tahap finising.

"Terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua fihak yg terlibat .Baik donatur maupun Relawan. Sukron jazzakumullah khoiran katsir.", ujar seorang Relawan PA 212, Jum'at (3/2/2023).









Klik video:












Posting Komentar untuk "(Video) FPI Banten dan PA 212 Malang Bangun MCK di Desa Bunisari Warung Kondang Cianjur"