Sang Pejuang, Yang Dipanggil Pulang, Kang Alpa Relawan PRI FPI Cianjur,Tetap Membantu Ummat, Hingga Menjelang Wafat

 



Selasa, 28 Februari 2023

Faktakini.info

*Sang Pejuang, Yang Dipanggil Pulang, Kang Alpa Relawan PRI FPI Cianjur,Tetap Membantu Ummat, Hingga Menjelang Wafat*

 Kang Alpa terdiagnosa penyakit liver, Hampir satu minggu di rawat di Rumah sakit, dan membutuhkan darah yang cukup banyak, hingga darah tersebut harus di dapat dari RS di Jakarta, setelah dapat infus darah yang cukup, kemudian kang Alfa diperbolehkan pulang.

Setelah pulang dari Rumah Sakit terlihat aktif di berbagai kegiatan, Pak Dadang pengurus DPW FPI Cianjur, menyarankan untuk istirahat di rumah, "Harus banyak bergerak pak, dari pada tidur terus", Ujar Alpa kepada Pak Dadang.

Ketika paska Gempa Cianjur terjadi, Alpa tidak melewatkan untuk aktif ambil bagian dalam melayani ummat, bertugas di POSKO induk HILMI-PRI-FPI, Alpa giat dan rajin membantu kegiatan berbagai bantuan untuk warga, siang dan malam tak kenal lelah, hingga oleh pengurus POSKO diminta untuk pulang dan beristirahat, meskipun bersikeras Alpa ingin terus membantu warga korban bencana.

Alpa teman yang pendiam tetapi giat untuk turun aktif di berbagai kegiatan, kenang teman-temannya.

Ikhtiar untuk melawan penyakitnya terus dilaksanakan, namun tugas amanah sebagai Relawan PRI Cibeber Cianjur tetap dia laksanakan semaksimal mungkin.

Sabtu, malam Ahad 18 Februari, sang pejuang itupun di panggil pulang, wafat di rumah tercinta nya, duka mendalam terasakan oleh keluarganya dan keluarga besar FPI Cianjur serta seluruh relawan FPI se Indonesia, hadir dan mengantarkan Almarhum ke pemakaman, Pengurus DPW FPI Cianjur, para DPC-DPC, dan seluruh relawan PRI, untuk ikut mensholatkan hingga mendoakan sahabat tercinta.

Selamat jalan pejuang, raga mu kini tidak bersama kami, namun jiwa dan semangatmu, akan selalu menjadi tauladan bagi kami, semoga Yang Maha Kuasa memaafkan segala khilaf dan menerima segala amal shalihmu.Aamiin

Posting Komentar untuk "Sang Pejuang, Yang Dipanggil Pulang, Kang Alpa Relawan PRI FPI Cianjur,Tetap Membantu Ummat, Hingga Menjelang Wafat"