(Video) Relawan FPI Bagikan Bantuan Makanan untuk Korban Banjir di Bekasi

 





Selasa, 28 Februari 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk Korban Banjir di Bekasi, Jawa Barat.

Banjir setinggi lutut hingga dada orang dewasa merendam pemukiman warga di beberapa titik di Kab.Bekasi sejak 27 Februari 2023, seperti di beberapa kampung di Wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur, Karang Bahagia, Sukatani dan wilayah lainnya.

Sejak hari pertama banjir Relawan HILMI-PRI-FPI Kab.Bekasi dan wilayah lain dengan sigap telah berada di lokasi banjir, menyisir pemukiman warga untuk evakuasi dan menyebarkan ratusan bantuan logistik dan makanan siap saji atau nasi untuk warga korban banjir, yaitu di titik lokasi banjir, Kp Kali Ulu, Kp.Tanjungsari, Ponpes Alhudri, Kp.Kalenroak, Karang bahagia, Sukatani, Babelan dan Cikarang Utara.

Warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi, karena aliran arus nya yang berbahaya, juga rentan terhadap berbagai penyakit.

Posko bantuan HILMI FPI juga telah dipersiapkan di beberapa titik untuk terus membantu warga yang membutuhkan.

Sumber: HILMI FPI







Klik video:







Posting Komentar untuk "(Video) Relawan FPI Bagikan Bantuan Makanan untuk Korban Banjir di Bekasi"