Apa Gunanya Dukung Timnas Bangsa Kera Israel? Mau Menjilat dan Tingkatkan Posisi Cari Cuan?

 




Jum'at, 24 Maret 2023

Faktakini.info 

*APA GUNANYA DUKUNG TIMNAS BANGSA KERA ISRAEL? MAU MENJILAT DAN TINGKATKAN POSISI CARI CUAN?*

Oleh : *Ahmad Khozinudin*

Sastrawan Politik

Idealnya, kaum muslimin berjihad untuk membebaskan Palestina. Sebab, Palestina hanya mampu dibebaskan dengan jihad fi sabilillah. Bukan cuma dengan seruan dan kecaman.

Namun, jihad untuk membebaskan Palestina dibutuhkan komando seorang Khalifah. Palestina, hanya akan dibebaskan tentara kaum muslimin dibawah panji Islam, dalam naungan Daulah Khilafah, dan dipimpin oleh seorang Khalifah sebagaimana Khalifah Umar bin Khatab RA pertama kali membebaskan al Quds (Palestina).

Jadi, urusan menyelesaikan masalah Palestina, yakni membebaskannya dari penjajahan kaum kera yahudi Israel, membutuhkan institusi Khilafah. Mendukung dan memperjuangkan Khilafah, adalah bagian amal nyata dalam menuntaskan penyelesaian masalah Palestina.

Meskipun Khilafah belum tegak, bukan berarti menolak kedatangan Timnas Israel ke negeri ini tak ada urgensinya. Penolakan ini penting dilakukan, untuk mengkonfirmasi:

*Pertama,* kita adalah umat yang satu yang dipersaudarakan dengan akidah Islam. Derita Palestina, juga derita kita. Kita tak mungkin mengambil sikap permisif apalagi ikut gembira, menyambut kedatangan timnas Israel.

Ini adalah bentuk pertolongan sesama muslim. Sebuah amal, yang kelak dapat diadukan kepada Rasulullah SAW agar diakui sebagai umatnya.

*Kedua,* hubungan seni, bidaya, olah raga, hingga bisnis adalah modus operandi yang dilakukan Israel untuk menaturalisasi hubungan. Setelah naturalisasi ini sukses, Israel akan meningkatkan eksistensi negara haramnya melalui hubungan diplomatik dengan Indonesia.

Nantinya, hubungan diplomatik dengan Indonesia akan dijadikan dalih bahwa Israel adalah negara yang legal. Padahal, Israel adalah entitas ilegal yang mendirikan negara dengan merampas tanah Palestina.

*Ketiga,* penolakan timnas Israel adalah sarana untuk memancing para antek yahudi keluar dari sarangnya. Tinggal kita catat, siapa yang koar-koar membela Israel, maka itulah antek zionis Israel.

Jadi, anda, ya anda yang menuduh kami tidur setelah menolak Israel salah besar. Kami selalu terjaga, untuk membela kehormatan saudara kami di Palestina.

Kami selalu menaikan daya tawar umat Islam, agar tidak dipandang remeh dimata Israel. Kami, terus berjuang untuk membela kehormatan saudara kami.

Sementara anda? sibuk mendukung Israel, untuk meningkatkan daya tawar agar dapat cuan lebih banyak? Agar terlihat sebagai anjing penjilat Israel yang setia? [].