FTA Berikan Bantuan Uang untuk Bantu Perjuangan Gus Nur Membina Para Napi di Penjara

 



Senin, 13 Maret 2023

Faktakini.info 

RE: Aktifis Forum Tanah Air (FTA) Nasional Indonesia dan International diseluruh dunia secara sukarela (volunteer) menyumbangkan dana sebesar Rp.18.700.000 untuk membantu perjuangan Gur Nur selama di penjara untuk keperluan mengajar dan mendidik para NAPI, agar bisa menjadi insan yang lebih baik.

https://www.youtube.com/live/GxyfdjnFKbE?feature=share

Oleh: Chris Komari

Activist Democracy

Activist Forum Tanah Air (FTA)

Dalam sidang kelanjutan Gus Nur dan Bambang Tri yang secara langsung maupun tidak langsung menyangkut kasus mubahalah ijazah palsu Presiden Jokowi, perwakilan Forum Tanah Air (FTA) nasional Indonesia dan international di seluruh dunia ikut hadir menyaksikan jalan persidangan itu yang diwakili oleh Sekretaris FTA nasional Indonesia, Aris Yunianto.

Dalam kesempatan itu FTA diseluruh Indonesia dan diseluruh dunia menyumbangkan dana bantuan tunai sebesar Rp.18.700.000 untuk membantu perjuangan Gur Nur selama di penjara dalam upaya beliau membantu para Nara Pidana (NAPI) untuk bisa menjadi insan yang lebih baik.

Dana itu akan dimanfaatkan untuk keperluan para NAPI untuk bisa belajar agama, ngaji, membeli buku-buku agama yang dibutuhkan oleh para NAPI, perawatan untuk bisa menjalankan sholat 5 waktu maupun keperluan lain yang dibutuhkan oleh para NAPI untuk belajar agama lewat bimbingan Gus Nur.

FTA sebagai wadah aktifis (platform activism) bukan hanya memperjuangkan issue politik, ekonomi dan demokrasi, tetapi juga issue keadilan, kerakyatan dan kemanusian.

Aktifis FTA diseluruh dunia akan terus berjuang untuk mendobrak status quo (kenyamanan dalam kebobrokan), memperjuangkan yang tidak ada menjadi ada, memperbaiki yang buruk menjadi baik, yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, secara individu maupun secara kelompok.


Semoga perjuangan Gur Nur selama di penjara untuk membantu para NAPI menjadi insan yang lebih baik mendapatkan ridho dan berkah dari ALLAH SWT dan Gus Nur serta Bambang Tri akan bebas dari semua tuntutan hukum dengan pertolongan dari Allah SWT.


Atas nama FTA, kami mengucapkan banyak terima kasih.


Salam,


Chris Komari

Sekjen FTA.

Posting Komentar untuk "FTA Berikan Bantuan Uang untuk Bantu Perjuangan Gus Nur Membina Para Napi di Penjara "