(Video) HILMI FPI Ciamis Berikan Bantuan Bahan Bangunan untuk Korban Longsor Di Desa Darmacaang, Cikoneng

 



Ahad, 5 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Pada hari ini Ahad, 5 Maret 2023 DPW HILMI FPI Ciamis, DPC FPI Cikoneng & Sindangkasih memberikan bantua bahan Material bangunan untuk membangun kembali rumah Bapak Warma terutama bagian dapur yang terkena longsor, akibat hujan dengan intensitas tinggi, yang mengguyur wilayah kabupaten Ciamis pada bulan Oktober 2022 lalu.

Bantuan bahan material itu berupa ;

2 Engkel Pasir, 640 bata dan 10 Xak Semen.

Bapak Warma tinggal di Dusun Subang Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa barat.

Selain itu ada bantuan dari DPW HILMI Ciamis berupa uang sebesar Rp. 500.000

Material diserahkan oleh ketua HILMI Ciamis Yogi Nugraha dan pengurus DPW FPI ciamis Ustadz Dodi, Ketua DPC FPI Cikoneng Ustadz Usuf, lalu Sindangkasih Ustadz Jajang serta pengurus DPC KH. Kamal.

Penyerahan di saksikan Aparat Desa Setempat & tokoh masyarakat. 

- Kepala Desa (Koko Zulkarim)

- Bapak Lurah (Yaya)

- Tokoh Masyarakat (Ustadz Unang)

"Kami selaku pengurus DPW HILMI FPI CIAMIS mengucapkan terimakasih kepada DPC FPI Sindangkasih, Cikoneng , Ciamis & Sadananya yang telah ikut andil dalam membantu menyantuni rumah Bapak Warma di Dusun Subang Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat", ujar Yogi Nugraha 

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212





Klik video:








Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Ciamis Berikan Bantuan Bahan Bangunan untuk Korban Longsor Di Desa Darmacaang, Cikoneng "