(Video) FPI Jakut Bagikan Sarapan Pagi untuk Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

 



Ahad, 5 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

FPI Jakarta Utara dengan sayap juang HILMI, PRI, Batik Dan MPI memberikan sarapan pagi kepada para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang sebanyak 160 box di RPTRA Rasela dan yayasan Arrasyidiyyah Koja Jakarta Utara, Ahad, 5 Maret 2023.

Warga menyambut dengan gembira pemberian sarapan pagi dari FPI dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian FPI kepada para korban bencana di Plumpang 

untuk sementara data korban kebakaran yang mengungsi dihalaman markas PMI Kota Jakarta Utara berjumlah 68 KK/ 268 Jiwa yang terdiri dari Orang Dewasa berjumlah 113 Jiwa, Anak-anak 92 Jiwa, lansia 20 Jiwa dan balita sebanyak 23 Jiwa. 

Para pengungsi saat ini berada dibeberapa titik yaitu Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kelurahan Tugu Selatan, Stadion Rawa Badak RPTRA, Masjid Al-kurama dan Disnaker. juga Markas PMI Kota Jakarta Utara.

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212








Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) FPI Jakut Bagikan Sarapan Pagi untuk Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang "