(Video) HILMI FPI Jakut Kembali Bagikan Sarapan Pagi untuk Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

 



Rabu, 8 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

HILMI - FPI Jakarta Utara dengan sayap juang HILMI, PRI, Batik Dan MPI memberikan sarapan pagi kepada para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang sebanyak 150 Box Nasi,di kantor PMI Jakarta Utara Rabu 8 Maret 2023.

Warga pengungsi menyambut dengan gembira pemberian sarapan pagi dari FPI dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian FPI kepada para korban bencana di Plumpang 

Untuk sementara data korban kebakaran yang mengungsi dihalaman markas PMI Kota Jakarta Utara berjumlah 47 KK/ 176 Jiwa yang terdiri dari Orang Dewasa berjumlah 99 Jiwa, Anak-anak 63 Jiwa, lansia 14 Jiwa dan balita sebanyak 14 Jiwa. 

Para pengungsi saat ini masih berada dibeberapa titik yaitu RPTRA Rasela, Markas PMI Kota Jakarta Utara dan di tanah merah Koja.

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212












Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Jakut Kembali Bagikan Sarapan Pagi untuk Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang "