(Video) Kebakaran di Cakung, Foto Habib Rizieq dan Para Ulama Tidak Terbakar

 



Selasa, 25 April 2023

Faktakini.info, Jakarta 


Kebakaran pemukiman Kampung Petukangan Rw 05 Rt 07 Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Sebanyak 9 unit kendaraan pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi. Kebakaran dilaporkan terjadi Ahad, 23 April 2023 sekitar pukul 10:00 WIB. Kebakaran tersebut menyebabkan 10 Rumah terbakar, yang menyebabkan kerugian materil yang banyak. Namun ada satu rumah yang tidak terbakar yang ternyata rumah tersebut oleh pemilik rumah yang bernama Ust Rizal Junaedi sehari-harinya digunakan untuk murojaah iqra anak-anak yatim dan orang tua. Dan tampak terlihat foto Imam Besar dan para foto ulama lainnya yang terpampang di rumah tersebut.

Kebakaran di Cakung, Foto Habib Rizieq dan Para Ulama tidak Terbakar

Kejadian di cakung jak tim kebakaran rumah dan qadarullaah hanya satu rumah yg tidak terbakar..sehari²nya kegiatan di tempat itu digunakan untuk murojaah iqra anak2 yatim (foto IB & foto para ulama tidak terbakar) pemilik rumah salah satu anggota LEP FPI

SUBHANALLAH KUASA ALLAH SWT | FOTO IBHRS & PARA ULAMA TIDAK DILAHAP API | mstv #shortvideo

Klik : https://youtube.com/shorts/Ih2rhjXQTII?feature=share

Kebakaran dahsyat terjadi di kawasan cakung, jakarta timur. Namun ada kejadian luar biasa yaitu ada satu rumah yang tidak dilahap api. Setelah ditelusuri ternyata rumah tersebut adalah sebuat TPA anak-anak yatim yang dimana pemilik rumah tersebut memajang foto para habaib, salah satunya foto Imam Besar Habib Rizieq Syihab. 


PEDULI MEDIA DAKWAH MARKAZ SYARIAH

CHANNEL PENDIDIKAN ISLAM

Rek BSI 7202709073 (Kode Bank 451)

A.N Ardiyani Damayanti


Ayo Dukung Channel Markaz Syariah TV

Dengan Subscribe, Like & Share link dibawah ini :


Youtube : http://lnkiy.in/hDJba

YT short : http://lnkiy.in/pZZZx

Instagram : http://lnkiy.in/fLMpR

Twitter : http://lnkiy.in/pWzI8

Telegram : http://lnkiy.in/mxoiu


#revolusiakhlaq #markazsyariahtv #ibhrs #mstv




Klik video: