(Video) Relawan FPI Bogor Raya Evakuasi Korban Banjir dan Longsor di Desa Sadeng dan Desa Kalong Kabupaten Bogor

 



Rabu, 26 April 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sudah berada di lokasi, Relawan HILMI-PRI-FPI Bogor Raya, membantu evakuasi warga terdampak bencana longsor dan banjir bandang di Desa Sadeng dan Desa Kalong Kab.Bogor

Para relawan terus berjibaku membantu warga masyarakat, Evakuasi pertama di fokuskan di tempat fasilitas umum, sekolah, dan rumah warga sekitar, dengan pengangkatan dan pembersihan lumpur, dan terus menyisir lokasi lainnya.

Curah hujan yang tinggi, serta angin kencang membuat air sungai meluap dan mengakibatkan banjir bandang yang terjadi di wilayah Kab.Bogor, dan berdampak kepada ratusan rumah yang berada di Desa Sadeng, Desa kalong dan lokasi lainnya.

Tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa warga yang terluka, barang-barang warga di perkirakan hanyut dan rusak terbawa banjir, kini sebagian warga masih mengungsi di mesjid terdekat, dan ada juga warga yang sudah mulai kembali kerumah untuk membersihkannya.

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212





Klik video: