GNPR Gelar Halal Bihalal, Konsolidasi dan Segera Menggelar Aksi Unjukrasa

 





Kamis, 11 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta - Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) dibawah pimpinan Buya Husein bersama beberapa ormas adakan halal bihalal sekaligus konsolidasi guna menyikapi berbagai persoalan bangsa saat ini.

Nampak hadir didalam acara tersebut Habib Muhammad bin Hussein Alatas selaku ketua umum FPI, ketua GNPF Yusuf Martak, Panglima GNPR Buya Husein dan beberapa aktivis, tokoh masyarakat, advokat, pengamat serta tidak ketinggalan para emak-emak.

Selain dihadiri oleh pimpinan ormas-ormas islam, hadir pula ketua presidium ASELI (Aliansi Selamatkan Indonesia) Jalih Pitoeng, ketua Umum PEJABAT (Pengacara dan Jawara Bela Umat) Eka Jaya, pengamat sosial sekaligus wartawan senior Rizal Fadillah serta Buyung lshak mewakili para akademisi dari IKB UI (Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Indonesia), termasuk Wati Imhar dari Emak-emak ASPIRASI.

Acara berhalal bihalal sekaligus rapat konsolidasi para aktivis, advokat, ulama, habaib dan beberapa pimpinan ormas tersebut yang diselenggarakan dibilangan Jakarta Selatan tersebut juga membahas tentang rencana aksi unjuk rasa yang akan digelar pekan depan.

Jalih Pitoeng yang sempat ditemui tim Jacindonews mengatakan bahwa acara tersebut adalah merupakan acara temu kangen dan halal bihalal sesama para aktivis, tokoh masyarakat, advokat, ulama, habaib dan para pimpinan ormas.

"Alhamdulillah kita bisa mencurahkan rasa rindu yang selam Ramadhan lalu baru bisa bertemu lagi" kata Jalih Pitoeng, Rabu (10/05/2023).

Ditanya apa saja yang dibahas dalam konsolidasi dan rencana aksi unjuk rasa dalam menyikapi persoalan bangsa ini, dirinya hanya menjawab singkat.

"Ya nanti akan kami sampaikan secara publikatif apa agenda aksi dan tuntutannya' pungkas Jalih Pitoeng. 

Sumber: Jacindonews.com