Haul Akbar ke-275 Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus Keramat Luar Batang Sukses dan Berkah

 






Ahad, 14 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Ahad pagi (14/5/2023) berlangsung acara Haul Akbar Alhabib Hussein bin Abubakar Alaydrus Keramat Luar Batang yang ke 275, di Masjid Keramat Luar Batang di Jl. Kp. Luar Batang V No. 1 Rt. 004 - Rw. 03 Kel. Penjaringan - Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan ini dihadiri para Ulama, Habaib dab ratusan ribu jamaah. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan sukses dan berkah.

Diantara para Habaib yang hadir nampak Habib Hussein bin Hasan bin Abubakar  Alaydrus Mutawali Maqam Keramat Luar Batang, serta Habib Muchsin bin Zeid Alatas, Habib Muhammad bin Hussein Alhabsyi dari Solo, Habib Abubakar Mauladdawilah dari Malang dan lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan dzikir, Sholawat serta berziarah ke Makam Shohibul Maqam Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus.

Setelah itu sekitar pukul 09.30 WIB para jamaah yang hadir membaca surat Yasin dan Tahlil bersama-sama, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Setelah pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah atau ceramah dari para Habaib yaitu oleh  Habib Muhammad bin Hussein Alhabsyi dari Solo, Habib Abubakar Mauladdawilah dari Malang.